Cara Menyiasati Agar Harga Kitchen Set Minimalis Menjadi Murah

Apakah lemari penyimpanan di dapur anda sedang rusak? Jika iya, mungkin saat ini anda sedang menimbang-nimbang dimana anda bisa mendapatkan harga pembuatan kitchen set minimalis yang murah dan sesuai dengan budget anda, Karena hal tersebut mungkin ada beberapa hal yang tidak anda sadari akan terjadi. Antara lain yaitu anda semakin bingung memilih. Karena pasti banyak tawaran baik dari sisi desain, harga juga bahan yang digunakan yang berbeda-beda. Alih-alih mendapatkan harga kitchen set minimalis yang murah, anda malah mendapatkan barang yang tidak sesuai tujuan awal.
Konsultasi Gratis wa / telp. 0813 1161 1561 / 0858 8874 6662
Hal ini bisa terjadi karena mungkin antara anda dan pasangan berbeda pendapat dari berbagai pilihan yang anda lihat. Beberapa langkah yang bisa anda lakukan agar mendapatkan harga kitchen set minimalis murah dan pas dengan keinginan anda berdua:
  1. Diskusikan dulu tema apa yang anda inginkan bersama pasangan. Termasuk nuansa, perawatan dan juga warna yang akan anda pilih. 
  2. Setelah itu cari desain-desain dari gambar di majalah atau internet, tentunya harus dipilih desain yang sesuai dengan ukuran dapur anda. 
  3. Tidak ada salahnya anda menghubungi tukang kayu langganan atau mencari informasi dimana tukang kayu yang bagus dan tentunya biayanya murah.
  4. Jika menggunakan tukang kayu sendiri maka ada cara yang dapat menekan lagi harga kitchen set minimalis murah, yaitu dengan anda belanja sendiri bahan dasar kitchen set.

Beberapa pilihan bahan yang bisa digunakan agar harga kitchen set minimalis murah, awet dan mudah perawatannya adalah:
  1. Multiplex yang dilapisi dengan HPL atau laminating dengan kekuatan tinggi. Jadi semacam wall paper tetapi untuk kayu. Dengan HPL ini ada berbagai desain dan tema yang bisa anda pilih. Seperti warna kayu dan lainnya. 
  2. Cari saja kayu jati bekas dari showroom-showroom kayu. Biasanya mereka menjual kayu bekas bongkaran dari rumah. 
  3. Satu lagi, yang bisa anda gunakan yaitu kayu-kayu bekas dari peti kemas. Tapi hal ini juga hanya bisa dilakukan jika rumah anda dekat dengan pelabuhan. 
  4. Setelah itu serahkan kayu ini ke tukang kayu, dan harga kitchen set minimalis murah akan anda dapatkan.
Untuk dua jenis kayu yang terakhir diatas, pada dasarnya anda tidak perlu menambahkan ornamen atau pelapis apa-apa lagi. Karena serat kayu dan warnanya sangat natural dan menarik. Sehingga harga kitchen set minimalis murah tetapi tetap indah. Namun jika anda menambah harga kitchen set minimalis murah ini dengan mewarnainya menggunakan warna-warna terang, seperti putih atau warna lain juga tidak masalah. Semuanya tergantung selera.

Hanya saja jika material yang anda menggunakan kayu untuk mendapatkan harga kitchen set minimalis murah sampai dengan top table, anda harus bersiap-siap jika top table ini terkena noda minyak. Agak susah membersihkannya. Solusinya untuk bagian atas, tetap harus dilapisi HPL seperti yang disampaikan tadi, atau jika mau sedikit menambah biaya harga kitchen set minimalis murah dapat digunakan marmer atau granit.

Semoga artikel ini dapat membantu anda dalam membuat kitchen set yang sesuai dengan selera anda, dan jangan lupa tetap mengutamakan kualitas.

Untuk konsultasi anda dapat menghubungi kami di:
Hp. 0813 1161 1561 atau WA. 0857 7410 2988


Kitchen Set Minimalis dengan Rak Botol
Kitchen Set Minimalis dengan Rak Botol yang Unik


Kitchen Set Bar
Kitchen Set Minimalis dengan Bar Konsep

Lemari Bawah Tangga
Lemari Bawah Tangga Spesial Desain

Black Glossy Kitchen Set
Kitchen Set Minimalis Black Glossy Desain

Maroon Style Kitchen Set
Kitchen Set Minimalis Maroon Style

Postingan populer dari blog ini

Promo Kitchen Set Anti Rayap Murah

Kitchen Set Anti Rayap dan Anti Air

Lemari Anti Rayap