Mendesain Kitchen Set Minimalis dengan Harga Murah



  Tidak jarang rumah yang kita tempati sekian lama butuh penyegaran agar penghuninya tidak bosan. Salah satu bagian yang bisa didesain ulang adalah dapur. Cukup mengganti kitchen set dengan kitchen set minimalis murah, suasana pasti semakin segar.

  Karena perkembangan kitchen set sendiri bisa dikatakan juga sangat revolusioner. Dari kitchen set yang jaman dulu besar-besar dan sangat banyak sehingga terkesan memenuhi dapur, maka tidak untuk sekarang. Kitchen set minimalis murah yang tidak memakan banyak tempat tapi tetap memenuhi fungsi dari lemari penyimpan inilah yang sekarang banyak dicari. Bagaimana agar mendapatkan harga kitchen set dengan murah inilah yang perlu trik. Karena harga kitchen set minimalis murah pun umumnya tetap diatas satu juta per meter. Harga normalnya biasanya berkisar antara 1,3 sampai 1,6 juta/meter. Dimana untuk bagian atas dan bawah berbeda harganya. Untuk kabinet atau almari bagian bawah lebih mahal antara 100 sampai 200 ribu per meternya dibandingkan dengan yang atas. Untuk mendapatkan kitchen set minimalis murah, berikut ini trik yang bisa anda lakukan:

  1. Tidak semua bagian dapur diisi dengan kitchen set atas maupun bawah. Mungkin di bagian yang
      agak lebar lebih banyak kitchen set yang menempel dinding, dan di bagian yang lebih sempit
      dipasang kitchen set atau kabinet yang di bawah.

  2. Menggunakan kitchen set melayang. Sehingga di bagian bawah, cukup diberi meja yang menempel
      di dinding, dan di bagian bawah tidak perlu diberi kabinet. Bahkan model seperti ini semakin
      ringkas jika anda beri engsel, sehingga hanya dibuka ketika anda membutuhkan. Desain ini
      akan cocok digunakan bagi dapur-dapur mungil di tipe rumah yang tidak terlalu besar.

  Dengan cara diatas, maka harga per meter dari kitchen set minimalis murah bisa sedikit ditekan. Adapun cara lain yang bisa digunakan untuk membuat kitchen set minimalis murah adalah dari kayu bekas. Adapun kayu bekas yang bisa digunakan untuk membuat kitchen set minimalis murah adalah kayu bekas dari kitchen set lama anda. Namun tentunya selama kitchen set yang kitchen set bekas ini tidak dapat digunakan lagi, maka ada lagi satu pilihan yang juga dapat membuat biaya pembuatan kitchen set minimalis murah tetapi awet. . Jangan berpikir bahwa kayu seperti ini kualitasnya jelek untuk digunakan sebagai kitchen set minimalis murah. Sebaliknya kayu yang digunakan selalu kayu terbaik. Keindahan serat kayu peti kemas ini juga akan membuat dapur anda berwarna. Sehingga meskipun harga kitchen set minimalis murah tetapi dapat memberikan kenyamanan maksimal yang mewah.








Postingan populer dari blog ini

Promo Kitchen Set Anti Rayap Murah

Kitchen Set Anti Rayap dan Anti Air

Lemari Anti Rayap