Lemari Anti Rayap

Ingin Lemari Awet?

Pastikan lemari Anda memakai bahan PVC
 

Menyelaraskan desain rumah dengan furniture yang ada di dalamnya tentu merupakan suatu keharusan agar menciptakan suasana hunian yang nyaman ditinggali. 
Memang sekarang sudah banyak ditawarkan furniture dengan berbagai bentuk dan gaya. 
Tetapi Anda harus tetap memadu padankannya dengan desain rumah serta mempertimbangkan keuangan yang ada.
Furniture yang dimiliki juga harus mengoptimalkan fungsi serta sudut rumah yang ditempati. Jangan sampai penempatan furnitur justru membuat ruangan terasa semakin penuh dan sesak. Selain itu, saat membeli furnitur harus dipilih bahan yang tahan lama dan tidak cepat rusak.
Salah satu furnitur yang sudah pasti akan dicari sebelum menempati rumah baru adalah lemari. Lemari kini tidak hanya digunakan untuk menyimpan pakaian di kamar. Banyak sudut rumah yang bisa dioptimalkan bila diisi lemari sesuai kebutuhan.Misalnya lokasi di bawah tangga untuk tempat sepatu ataupun di dapur untuk menyimpan bahan pangan.
Pilihan Jenis Lemari yang Ada di Pasaran


Di pasaran umumnya banyak dijual lemari yang terbuat dari kayu dan plastik. Namun, untuk memilih lemari kayu tentunya Anda harus benar-benar cermat. Jika salah memilih jenis kayu, lemari Anda tak akan bertahan lama karena kayu berkualitas rendah rentan terhadap serangan rayap. Sementara dari segi finansial, Anda juga harus merogoh kocek dalam-dalam bila ingin memiliki lemari dengan kayu kualitas nomor satu.
Di lain sisi, lemari plastik memiliki harga terjangkau dan tahan terhadap serangan rayap. Namun, struktur bahan yang tidak terlalu kuat membuat bagian-bagian lemari mudah terlepas. Bahkan lemari plastik yang berbahan tipis dan ringan tersebut mudah rusak akibat gigitan tikus. Tampilan lemari yang sederhana juga dirasa kurang cocok jika diselaraskan dengan desain rumah.
Jenis lemari lainnya yang juga bisa menjadi pilihan di rumah Anda yakni lemari berbahan kaca. Lemari kaca yang ditemui biasanya dipadankan dengan bahan kayu sehingga masih rentan terhadap serangan rayap. Untuk merawatnya Anda harus mengeluarkan biaya ekstra. Lagipula lemari kaca harus diperlakukan hati-hati agar tidak mudah retak. Harga jualnya juga hampir sama dengan lemari kayu berkualitas bagus.
Lemari Anti Rayap
Serangan rayap memang masih menjadi momok menakutkan bagi Anda yang tinggal di daerah beriklim tropis. Rayap dapat menggerogoti lemari dan furnitur lainnya dari dalam tanpa Anda sadari. Ini akan menyebabkan kerusakan sehingga Anda harus membeli lagi lemari yang baru.
Memang kini sudah banyak tersedia layanan anti rayap yang bisa Anda sewa untuk memusnahkan serangga menjengkelkan tersebut. Anda juga bisa membasminya sendiri dengan membeli obat anti rayap di toko bahan kimia.Namun, tindakan tersebut memakan biaya yang tidak sedikit dan harus rutin dilakukan.
Untuk menghindari membengkaknya pengeluaran untuk perawatan perabot rumah seperti lemari, pilihlah alternatif bahan dasar lemari yang bisa menjawab masalah Anda. Kini lemari anti rayap berbahan Polivinil klorida (PVC) foamboard bisa menjadi solusi bagi Anda yang menginginkan lemari tahan lama, berkualitas, dan tentunya ringan di kantong.
Lemari anti rayap dari PVC ini memiliki banyak jenis, mulai dari lemari bawah tangga, lemari dapur, sampai lemari pakaian dengan pintu geser. Desain dan warna lemari juga tidak monoton sehingga bisa menambah keindahan di rumah Anda. Cocok sekali bila disandingkan dengan desain rumah yang minimalis.
Lemari jenis ini juga mudah dirawat dan tidak membutuhkan perawatan ekstra. Bila terkena noda, cukup bersihkan dengan lap basah saja.
Harga Lemari Anti Rayap
Untuk masalah harga, lemari anti rayap ini lebih terjangkau dibandingkan lemari kayu atau lemari kaca. Kita hanya perlu mengeluarkan biaya sekitar Rp3.000.000 /m2. Harga tersebut tidaklah terlampau mahal mengingat lemari anti rayap ini bisa bertahan lama karena sifatnya yang tahan terhadap air dan serangan rayap. Dibandingkan kita haru mengganti lemari berkali-kali karena serangan rayap.
Banyak orang yang telah memberi peringkat bagus untuk jenis lemari satu ini. Bisa saja lemari anti rayap ini juga menjadi pilihan Anda untuk mengisi rumah idaman. 
Whatsapp : 0813 1161 1561

Postingan populer dari blog ini

Promo Kitchen Set Anti Rayap Murah

Kitchen Set Anti Rayap dan Anti Air