Perhitungan Biaya Oleh Penyedia Jasa Kitchen Set

Ketika anda berencana untuk memiliki kitchen set minimalis, pasti yang anda tanyakan pertama kali ke penyedia jasa kitchen set adalah biaya. Karena salah satu hal yang menjadi pertimbangan pasti biaya. Anda juga pasti paham, meskipun terlihat simpel dari luar tapi bagian dalam kitchen set bisa lebih rumit dibandingkan dengan lemari pakaian. Tidak heran harga yang ditawarkan oleh penyedia jasa kitchen set juga sedikit lebih mahal dibandingkan dengan jenis lemari lainnya.
Konsultasi Gratis wa / telp. 0813 1161 1561 / 0877 7930 1491
Pertama-tama anda harus mengetahui dulu bagaimana penyedia jasa kitchen set menentukan satuan harganya. Tentu penyedia yang dimaksud disini adalah jika anda menginginkan kitchen set secara custom atau ukurannya disesuaikan dengan keinginan anda. Adapun menghitung panjang kitchen set yang paling luar, tergantung modelnya kemudian dikurangi dengan lebar dari kitchen set ini. Sehingga jika anda mendesain kitchen set ini dengan model U, berarti ada 3 sisi panjang yang harus ditambahkan lalu tinggal dikurangi dengan lebarnya. Total luasan inilah yang akan dihitung oleh penyedia jasa kitchen set.

Untuk biaya antara satu penyedia jasa kitchen set dengan yang lainnya tidak banyak berbeda. Karena sebenarnya yang menjadi dasar perhitungan adalah bahan yang digunakan sebagai kitchen set. Bahan yang dimaksud disini adalah bahan dasar dan bahan finishing atau bahan pelapis. Beberapa bahan yang biasa digunakan sebagai pelapis oleh penyedia jasa kitchen set adalah:
  1. Pelapis berupa bahan yang direkatkan dengan lem. Jenis pelapis ini bisa berupa HPL atau High Pessure Laminate dan juga Deco sheet. Dua-duanya ditempel dengan lem, tetapi deco sheet biasanya lebih tipis dibandingkan dengan HPL. Untuk motif biasanya deco sheet ini berupa urat kayu dan untuk HPL ada beberapa warna dan motif yang tersedia.
  2. Pelapis yang disemprot atau dipoleskan berupa melamic dan cat duco. Untuk melamic biasanya hanya seperti cat biasa yang disemprotkan di bagian luar. Untuk cat duco sendiri dipoles seperti cat yang lain, tapi dapat memberikan kesan eksklusif, bisa glossy bisa doff.

Adapun pelapis yang biasa disediakan oleh para penyedia jasa kitchen set ini adalah HPL. Karena pemasangannya mudah dan dapat memuaskan para klien. Tetapi untuk bahan yang lain, selama anda meminta juga pasti akan disiapkan oleh penyedia jasa kitchen set ini. 

Untuk jenis pelapis HPL, dengan bahan kitchen set minimalis dari bahan kayu biasanya per meter lari biaya yang dibebankan oleh penyedia jasa kitchen set antara 1,5 sampai 1,6 juta untuk bagian atas. Adapun untuk bagian bawah antara 1,6 sampai 1,75 juta. Namun biaya ini juga bisa bertambah jika material yang digunakan berbeda. Untuk pelapis paling mahal yang dikenakan oleh penyedia jasa kitchen set adalah cat duco. Jadi terserah anda memilih yang mana?

untuk lebih detail mengenai harga klik link daftar harga up date 2017

Semoga artikel ini dapat membantu anda dalam membuat kitchen set minimalis yang sesuai dengan selera anda, dan jangan lupa tetap mengutamakan kualitas.

Untuk konsultasi anda dapat menghubungi kami di:
Hp. 0813 1161 1561 atau WA 0877 7930 1491

Kitchen Set Putih dengan Mini Bar Sederhana

Kitchen Set Model I Motif Kayu

Kitchen Set Minimalis Kombinasi Hijau - Putih

Kitchen Set Mungil Biru Langit


Postingan populer dari blog ini

Promo Kitchen Set Anti Rayap Murah

Kitchen Set Anti Rayap dan Anti Air

Lemari Anti Rayap